Kamis, 18 Juni 2009

PENTAS SENI DAN PELEPASAN SISWA KELAS VI SD. DAPENA 2009











Pentas seni SD DAPENA diadakan pada hari Rabu, 17 Juni 2009 - bertempat di Restauran Oriental acara ini menampilkan seluruh kreasi Seni dari siswa - siswi SD DAPENA "  dengan tampilan yang melibatkan per kelas mulai kelas I hingga kelas VI, disamping itu juga dimeriahkan dengan penampilan kelom pok  atraksi , Seni Suara, Kolintang, operet, YO YO dan Modern Dance serta beberapa acara meriah lainnya.
Dalam kesempatan ini juga diadakan acara penutupan Tahun Pelajaran 2008 - 2009, serta pelepasan siswa siswi kelas VI untuk dapat meneruskan ke jenjang pendidikan Menengah Pertama, semoga ilmu pengetahuan dan pembelajaran dasar yang telah didapat selama menempuh pendidikan dasar di SD DAPENA dapt berguna danlam menlanjutkan pendidikan dan kehidupan dimasa yang akan datang.
Tak lupa juga merupakan acara perpisahan bagi Bp. Budi Wasis yang pindah tugas menjadi PNS di SD Negeri Wonocolo serta Ibu Ariani Murti yang telah memasuki masa purna tugas, terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang telah dicurahkan kepada seluruh siswa siswi yang pernah dididik selama mengabdi di SD DAPENA.
Atas nama Yayasan Dapena kami mengucapkan Terima kasih yang sebesarnya bagi Bp. Budi Wasis dan Ibu Ariani Murti yang telah membantu kami dalam perkembangan SD DAPENA selama ini, semoga sukses selalu, serta kepada orang tua dan wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada sekolah kami untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra - putrinya, serta seluruh guru dan karyawan SD DAPENA yang selama ini telah membimbing serta mencurahkan perhatian dan kasih sayang dalam mendidik siswa / siswi SD DAPENA, serta komite sekolah yang selalu dapat mendukung setiap kegiatan sekolah yang berlangsung selama tahun Pelajaran 2008 - 2009, semoga kerja sama yang baik serta dukungan yang diberikan dapat terus ditingkatkan untuk tahun - tahun pelajaran berikutnya.

Kami juga mohon maaf apabila selama ini baik apabila ada keadaan maupun tindakan yang kurang berkenan di hati para orang tua murid SD DAPENA Surabaya, Terima kasih.  

Tidak ada komentar: