Selasa, 18 Agustus 2009

Upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia 2009






Sudah menjadi agenda rutin tahunan di Keluarga Besar Yayasan Dapena Surabaya melakukan Upacara Bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, pada kesempataan ini Upacra Bendera dilaksanakan di SD. Dapena Jl. Dinoyo 33, Surabaya, yang iikuti oleh seluruh Keluarga Besar Yayasan Dapena ( Sekolah Dapena ), Siswa - siswi perwakilan Sekolah SD/SMP/SMA, Guru dan Karyawan aktif - Pengurus Yayasan, serta undangan yakni, mantan guru, karyawan dan pengurus, acara ini juga dimaksudkan sebagai silaturahmi antar guru dan karyawan, pengurus, serta mantan guru, karyawan dan pengurus yayasan Dapena.
Yang menarik dalam upacara ini adalah ditampilkannya paduan suara dari siswa - siswi SD Dapena Surabaya dibawah bimbingan ibu Toety Soekonjoto yang membawakan lagu perjuangan ( Bagimu Negeri, 17 Agustus 1945 ) serta lagu nasional ( Yamko Rambe Yamko - Papua ) dengan diiringi gerak serta aransemen musik yang rancak dan menarik sesuai tema lagunya.
Upacara dilaksanakan mulai pukul 7.00wib dan selesai pukul 8.00wib dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. ( oleh Pembina Upacara Ibu Miniyawati Liong - komisi SD Dapena / Wk. Ketua Yayasan Dapena , sera Komandan Upacara Bp. Joko S. - SMP Dapena 2 )

Tidak ada komentar: