Senin, 27 April 2009

Hari Kartini - PG/TK DAPENA






Peringatan Hari Kartini PG-TK. Dapena Surabaya dilaksanakan pada hari sabtu, 25 April 2009, Dengan tema " KARTINI , SEMANGATMU PENGGERAK CITA CITAKU " , untuk memeriahkan acara di laksanakan beberapa lomba ( tingkat kelompok PG-TK.A - TK.B ) antara lain, " Mewarnai " - " Syair " - " Menyanyi " - " Ketrampilan Komputer " - Busana Daerah ". Ucapan Terima kasih terhadap Komite Sekolah PG/TK serta dukungan orang tuan yang telah mendukung terselenggara acara tersebut. 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta menghormati jasa para pahlawan sejak dini yaitu dengan mengenal keanekaragaman budaya yang terpancar dalam busana daerah yang digunakan oleh para siswa, guru dan sebagian orang tua, diharapka dengan diadakannya kegiatan ini siswa-siswi PG-TK Dapena sejak dini mengerti arti "Bhineka Tunggal Ika".

Kegiatan Lomba yang diadakan ditujukan agar siswa-siswi belajar dari dini untuk lebih bertanggung jawab, lebih menaruh perhatian dan lebih dapat menguasai diri dan berkompetisi sehat serta menjunjung nilai sportivitas, sejak dini siswa-siswi dipersiapkan untuk mandiri dan bertanggung jawab sehingga nantinya anak mampu berkompetisi dan berprestasi dimasa yang akan datang.

Tak lupa Bazaar sebagai salah satu fasilitas kegiatan / interaksi antar orang tua dan siswa.

Tidak ada komentar: