Selasa, 13 April 2010

SMP DAPENA TRY OUT UASBN SD 2010
















SMP DAPENA 1 dan 2 ( pagi - siang ) mengadakan Try Out - UASBN SD 2010 tgl. 11 April 2010 yang lalu diikuti sekitar 600 siswa SD kelas VI yang berasal dari SD Negri dan Swasta yang berlokasi di kec. Tegalsari dan Gubeng Surabaya.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMP - SMA Dapena jl. Sumatera 112-114, Surabaya dengan bekerja sama dengan salah satu LBB swasta di Surabaya untuk materi dan bobot soal yang akan diujikan di buat sesuai dengan standar Kurikulum yang telah di tentukan oleh dinas pendidikan jenjang sekolah Dasar.

Dalam kesempatan ini dimeriahkan pula : atraksi kegiatan ektrakurikuler yang ada di SMP DAPENA 1 dan 2 Surabaya, antara lain, Seni Modern Dance, Band, Ju Jit Su, Capoeira, dll.

Menurut Drs. Agus Supriyanto ( Kepala SMP DAPENA 2 ) selaku ketua Panitia Pelaksana kegiatan, diselenggarakannya Try Out UASBN tingkat SD ini adalah untuk mengetahui kesiapan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional, serta melatih siswa untuk menjadi mandiri, disiplin dan mempunyai tanggung jawab atas kewajibannya dalam belajar, ditambahkan juga oleh DG. Pramono, S.Pd selaku Kepala SMP DAPENA 1 ajang ini sekaligus memberikan informasi kepada seluruh siswa - siswi kelas VI serta orang tua dan wali murid untuk lebih menggenal Sekolah DAPENA ( SMP 1 - masuk pagi dan SMP 2 - masuk siang ), mengenai informasi pendaftaran lebih lengkap dapat menghubungi langsung Sekretariat Sekolah di 031-5035535 pada setiap hari kerja.


Tidak ada komentar: