Kamis, 29 April 2010

PGTK. DAPENA - KARTINI - 2010













Peringatan Hari Kartini PG-TK. Dapena Surabaya dilaksanakan pada hari sabtu, 24 April 2009, Dengan tema " DENGAN SEMANGAT KARTINI , KITA KEMBANGKAN KREATIFITAS ANAK " , untuk memeriahkan acara di laksanakan beberapa lomba yang diikuti seluruh siswa siswi ( PG-TK.A - TK.B ) antara lain, " Mewarnai " - " Syair " - " Menyanyi " - " Ketrampilan Komputer " - Busana Daerah ".

Kegiatan ini diadakan ditujukan agar siswa-siswi belajar dari dini untuk lebih bertanggung jawab, lebih menaruh perhatian dan lebih dapat menguasai diri dan berkompetisi sehat serta menjunjung nilai sportivitas, sejak dini siswa-siswi dipersiapkan untuk mandiri dan bertanggung jawab sehingga nantinya anak mampu berkompetisi dan berprestasi dimasa yang akan datang, seperti disampaikan oleh F.Christien, S.Psi selaku Kepala PGTK. DAPENA Surabaya

Dengan tujuan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta menghormati jasa para pahlawan sejak dini yaitu dengan mengenal keanekaragaman budaya yang terpancar dalam busana daerah yang digunakan oleh para siswa, guru dan sebagian orang tua, diharapka dengan diadakannya kegiatan ini siswa-siswi PG-TK Dapena sejak dini mengerti arti "Bhineka Tunggal Ika".
Ucapan Terima kasih terhadap Komite Sekolah PG/TK serta dukungan para orang tua yang telah mendukung terselenggara acara ini.
Tak lupa acara Bazaar Kartini sebagai salah satu fasilitas kegiatan / interaksi antar guru, orang tua dan siswa.
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PGTK. DAPENA setiap hari kerja jam 7 sd. 12 siang di ( 031-5634475 )

Tidak ada komentar: