Sabtu, 18 Juli 2009

PG / TK DAPENA







ara



PG / TK DAPENA ( SEKOLAH SWASTA NASIONAL )
Merupakan lembaga pendidikan bagi anak (2-6 tahun) yang mempunyai sistem belajar yang baik dalam hal belajar menulis, membaca, berhitung dan sosial serta memberikan dasar pendidikan dan pengembangan dari segi fisik, mental, emosi, sosial, serta daya pikir yang cukup dalam untuk mempersiapkan anak memasuki jenjang pendidikan selanjutnya di Sekolah Dasar.
menerapkan pola belajar moving class & outdoor learning yang dapat mengembangkan kemampuan dan kreatifitas anak bereksplorasi. (  materi - finger painting - musik ensemble - menyanyi - paduan suara - kegiatan pentaseni - keikutsertaan pada setiap lomba yang diadakan oleh Dinas Pendidikan / lembaga lain ) 
 -
Yang tak kalah penting dibutuhkan kerjasama yang baik antara guru dan karyawan di lingkungan sekolah dengan orang tua ( komite sekolah ) dan juga dengan pengasuhnya. Tujuannya agar apa yang sudah diajarkan di sekolah bisa tetap dilanjutkan dirumah, sehingga anak bisa memiliki intelektual, emosional, spiritual, jasmani dan interaksi serta tanggung jawab sosial yang bagus



Tidak ada komentar: